Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Klu undangan klarifikasi dikirim lewat email atau bukan pa.makasih?
Yth. Bapak Deni.. Untuk undangan klarifikasi dikirim lewat email penyedia yang sudah terdaftar di SPSE.. dapat di check pada menu inbox pada saat login sebagai penyedia. Terima kasih.
Ass.wr.wb..Bagaimana Cara nya Kita Mengganti Almt.Email perusahaan dan bisa tidak mengganti secara online..trimakasih
Yth. Bapak Ncek.. Penggantian email perusahaan harus datang ke kantor LPSE. Untuk persyaratannya bapak dapat lihat pada Special Content di menu Home website kami tentang Syarat Penggantian Email Penyedia. Terima kasih.
sejak kapan LPSE berdiri dan keorganisasiannya bagaimana ?
Bapak Muammar Yth. Bapak bisa melihat di website lpse.bekasikab.go.id pada content Regulasi. Terima kasih
Dear LPSE Kab. Bekasi,Mohon info mengenai pekerjaan di LPSE Kabupaten Bekasi Apakah harus perusahaan yang memiliki NPWP Kabupaten Bekasi saja yang mengikuti lelang umum atau penunjukan
Bapak Andi Yth. Pelelangan pengadaan barang/jasa ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta pengadaan yang berbentuk Badan Usaha, Kemitraan/KSO atau peserta perorangan yang memenuhi kualifikasi. Tidak mewajibkan mempunyai domisili ditempat tertentu.
Apakah lelang makan minum DPRD KAB BEKASI sudah berlangsung, atau masih dibuka?
Bapak Bert Muhardi Yth. Lelang Makan Minum DPRD Kabupaten Bekasi sudah berlangsung, jadwal proses pelaksanaan dapat dilihat di Website lpse.bekasikab.go.id
Kenapa email yang bersifat mudah dan sederhana sesuai regulasi LPSE,tidak pernah dijawab ? Perusahaan kami tidak pernah mendapat informasi pengadaan barang/jasa dari Panitia Pengadaan Barang/Jasa LPSE
Bapak Saiful, untuk informasi proses lelang barang/jasa, harus ada peran aktif dari penyedia itu sendiri, karena semua informasi sudah ditampilkan, jadi silahkan pantau di website kami, lpse.bekasikab.go.id.Terimakasih.
Kepada Yth. Panitia Pengadaan Barang/Jasa (LPSE) Kab. Bekasi. Kami adalah salah satu team sukses Bu Hj.Neneng menjadi Bupati. Kenapa panitia LPSE tidak memfasilitasi kami dalam proses lelang di LPSE ?
Bapak Saiful, LPSE bukan panitia pengadaan barang/jasa. Terimakasih
Mohon diberi penjelasan, perusahaan kami sudah terdaftar di LPSE Kab. Bekasi sejak tahun kemarin, tapi sampai sekarang belum dapat email lelang barang/jasa dari panitia LPSE.
Yth. Bapak Saiful, LPSE tidak menginformasikan proyek melalui email kepada Penyedia, mohon dipastikan sumber email dari siapa. LPSE bukan pelaksana proyek, LPSE memfasilitasi Panitia Brg/Jasa dalam melaksanakan proses lelang melalui aplikasi SPSE. Semua lelang yang ada bisa bpk lihat melalui web resmi kami (aplikasi SPSE). Terima Kasih, salam.
Mohon penjelasannya ; kenapa LPSE sebagai panitia proses lelang Barang/Jasa, tidak memfasilitasi ke kami atau meng-iformasikan ke kami proses lelang tersebut. Padahal perusahaan kami sudah terdaftar.
Bapak Saiful, LPSE hanya sebagai fasilitator antara panitia barang/jasa dengan penyedia, untuk informasi mengenai lelang yang sedang berjalan, bapak bisa melihat melalui website resmi kami di lpse.bekasikab.go.id pada tampilan Home, di menu e-procurement. terimakasih
Kenapa mulai Januari 2014, perusahaan kami tidak mendapat email tender - tender proryek dari LPSE. Padahal selama tahun 2013 perusahaan kami mendapat email tender proyek dari LPSE. Mohon penjelasannya
Yth bpk Saiful, LPSE tidak menginformasikan proyek melalui email kepada Penyedia, mohon dipastikan sumber email dari siapa. LPSE bukan pelaksana proyek, LPSE memfasilitasi Panitia Brg/Jasa dalam melaksanakan proses lelang melalui aplikasi SPSE. Semua lelang yang ada bisa bpk lihat melalui web resmi kami (aplikasi SPSE). Terima Kasih, salam.

dana pembangunan tanggul aliran kali sadang katanya sdh turun dari pemda kab bekasi. kapan realisasi pembangunannya. krn keadaan tangul di Perum Mustika Wanasari sangat parah dan memprihatikan.
Yth Bpk Rosyid, pastikan informasi yang bpk terima adalah benar. Bpk bisa melihat melalui web kami semua proses lelang yang telah dilaksanakan melalui LPSE. sejauh kami pantau sampai hari ini tidak ada lelang untuk pembangunan tanggul kali sadang.  Jika pembangunan tanggul dimaksud tidak melalui proses Lelang, bpk bisa menanyakannya ke Dinas terkait, dalam hal ini Dinas Bina Marga dan Pengelolaan Sumber Daya Air. Terima Kasih, Salam.
Saya ingin menayakan mengenai area aliran kali sadang mengenai penanganan tanggul yang jebol yang keadaannya sangat parah tepatnya di perum Mustika Lingkungan RW 038 dan RW 042 kel. Wanasari bagaimana
Yth Bpk Rosyid, pastikan informasi yang bpk terima adalah benar. Bpk bisa melihat melalui web kami semua proses lelang yang telah dilaksanakan melalui LPSE. sejauh kami pantau sampai hari ini tidak ada lelang untuk pembangunan tanggul kali sadang.  Jika pembangunan tanggul dimaksud tidak melalui proses Lelang, bpk bisa menanyakannya ke Dinas terkait, dalam hal ini Dinas Bina Marga dan Pengelolaan Sumber Daya Air. Terima Kasih, Salam.
saya mohon informasi no telp atau contac person untuk panitia penagadaan genset RSUD Kabupaten Bekasi terima kasih
Yth Bpk/Ibu, Silahkan datang/hubungi RSUD Kab.Bekasi Jl. Teuku Umar Ds.Wansari Cibitung Kab.Bekasi, Telp. 021-8830152. Terima Kasih


Dear LPSE teamsaya mau tanya jika saya ingin mengikuti lelang, tender jika nomor PKP pajak tidak ada sedangkan npwp sudah ada dan terlapor nihil apakah kami bisa tetap ikut tender?terima kasih
Yth P.Arif, Salah satu syarat untuk mengikuti lelang secara Elektronik dan mendapatkan User ID dan Pasword pada LPSE adalah dengan melengkapi persyaratan Administrasi yang mana salah satunya adalah PKP (Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak). Keterangan lebih lanjut lihat pada web resmi LPSE. Terima Kasih, Salam
Subbidang ALAT PERAGA PENDIDIKAN dengan PERAGA PENDIDIKAN sama atau tidak ya saya bingung soalnya di SIUP peraga pendidikan saja tidak ada tulisan alatnya ....sedangkan di lpse diminta alat peraga
Bu Diana, sesuaikan dengan yang diminta pada dokumen pengadaan atau ibu bisa ajukan pertanyaan kepada Panitia pada saat aanwijzing. Sekian, Terima Kasih.
bagaimana caranya menjadi seorang pemeriksa barang ? dan bagaimana jika kita mengusulkan jalan di daerah kita yang masih jalan tanah
Yth Bpk. Endang, LPSE memfasilitasi Proses pengadaan barang/jasa yang dilaksanakan oleh Panitia Barang/Jasa melalui Aplikasi SPSE. di luar itu bukan kewenangan kami. Terima Kasih, Salam
Slmt siang,mhon djelaskan berapa biaya pemasangan PDAM utk rumah tangga diwilayah Lenggahsari Cabangbungin Bekasi ?terimakasih.
Siang  Bpk Aris, mohon maaf kami LPSE tidak ada hubungannya dengan hal spt itu. Bpk bisa menanyakannya langsung ke pihak PDAM Kabupaten Bekasi. Terimakasih. Salam
Apakah pengadaan bahan kimia untuk PDAM Bhagasasi dan PDAM Titra Patriot, dengan sistim lelang atau peninjukkan langsung oleh Dirut?
Bpk Yusup bisa menanyakannya langsung ke PDAM terkait. Untuk Paket Lelang yang sudah dilaksanakan melalui LPSE kabupaten Bekasi semuanya bisa dilihat melalui web resmi lpse kabupaten bekasi. Sekian terima kasih, Salam.
bagaimana cara mengatasinya, setiap login ke LPSE Kab Bekasi di home tertulis "Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc", terima kasih...
Bpk/Ibu Yth, keterangan seperti itu biasanya terjadi jika bpk/ibu mendaftarkan Perusahaan bpk/ibu di lebih dari 1 lokasi LPSE. Silahkan kunjungi LPSE tempat bpk/ibu mendaftarkan Perusahaan bpk/ibu pertama kali. Lakukan agregasi data. Jika diperlukan bawa berkas2 perusahaan spt waktu daftar ke LPSE. Terima Kasih, Salam.
Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc
Mohon pertanyaan diperjelas. Terima Kasih
Perpres No.70 Tahun 2012 BAB III Halaman 9 butir (i) " Penyedia mengisi Formulir Isian Kualifikasi " Formulir yang dimamksud apakah sama yang dimaksud dengan Isian yang ada di Data Penyedia LPSE.
Bpk/Ibu Yth, Sehubungan dengan aplikasi SPSE (LPSE) bpk/ibu bisa melengkapi isian kualifikasi dalam hal ini data-data Kualifikasi (Ijin Usaha, Akta dst..) Perusahaan pada Menu Data Penyedia. Sekian Terima Kasih. Salam. (nb: sebelumnya jika pertanyaan menyangkut regulasi dalam hal ini perpres, mohon disebutkan pasal berapa)
di notaris tertulis direktur utama dan direktur, tapi yang tanda tangan di penawaran direktur, apakah sah menurut hukum .sekian dan terima kasih.
Bpk/Ibu Yth, dalam konteks penggunaan aplikasi spse (LPSE) bahwa user id dan password yg di miliki perusahaan sudah mewakili kepentingan perusahaan. Dengan melakukan login sebagai perusahaan sudah di anggap sbg tanda tangan scr elektronik. Sedangkan untuk tanda tangan basah, lihat pada ketentuan yang berlaku.

Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 jo. Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 diatur hal-hal sebagai berikut :

a.  Pasal 108 ayat (1) disebutkan bahwa LKPP mengembangkan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah secara elektronik.

b.  Pasal 134 ayat (2) disebutkan bahwa ketentuan lebih lanjut mengenai teknis operasional pengadaan secara elektronik diatur oleh Kepala LKPP.

Berdasarkan Peraturan Kepala LKPP Nomor 1 Tahun 2011 tentang Tata Cara E-Tendering  Lampiran Bagian V 2.d.4) disebutkan bahwa surat penawaran dan/atau surat lain bagian dari dokumen penawaran dalam proses pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik ini tidak memerlukan tanda tangan basah dan stempel sehingga penyedia barang/jasa tidak perlu mengunggah (upload) hasil pemindaian dokumen asli, kecuali surat lain yang memerlukan tanda tangan basah dari pihak lain.

Bagaimana cara menghilakan nam-nama paket yang sudah kita daftar di LPSE
Mohon pertanyaan diperjelas. Terima Kasih
bagaimana mengikuti lelang lpse tanpa adanya arahan dari paniatia, apa mungkin dapat d menangkan..?
Lelang melalui lpse terbuka untuk umum, artinya rekanan yang sudah terdaftar di lpse bisa mengikuti lelang yang ada. Lengkapi data2 kualifikasi perusahaan bpk/ibu, lengkapi dok. penawaran, ikuti syarat2 yang di minta panitia yang tersebut di dok.lelang. Sekian, Terima Kasih
saya minta daftar tender pengadaan barang/jasa yang nilainya di bawah Rp 50.000.000?
Bpk/Ibu Yth, untuk nilai di bawah 50.000.000,- pada umumnya dilaksanakan melalui pengadaan langsung tidak melalui proses lelang. Untuk yg melalui proses lelang dimana lelangnya dilaksanakan secara Elektronik maka bpk/ibu bisa melihat langsung di Web resmi lpse, halaman "home", klik tombol "semua". Sekian Terima Kasih.
Formulir isian kualifikasi apakah harus mencantumkan scan'an data perusahaan juga dan dikirim dalam 1 folder dokumen penawaran jugakah???
Bpk/Ibu Yth, isian kualifikasi Perusahaan bpk/ibu bisa di lengkapi di Menu "Data Penyedia", caranya dengan login sbg penyedia kemudian di halaman depan pilih menu "data penyedia". Silahkan isi data2 kualifikasi Perusahaan dilengkapi dengan lampiran hasil scan berkas yang diperlukan. Berikutnya pada saat mengikuti lelang scr elektronik, bpk/ibu tinggal pilih data kualifikasi yang dibutuhkan. Sedangkan dokumen penawaran perusahaan, bpk/ibu kirim melalui mekanisme aplikasi Apendo. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami atau datang langsung ke kantor lpse. Sekian Terima Kasih.
Pemagaran kantor kecamatan cibarusah
Mohon Pertanyaan di perjelas. Terima Kasih
Bagaimana caranya untuk mengetahuiadanya kegiatan pelelangan obat-obatan dan apa syaratnya...?
Yth Bpk Ali, untuk mengetahui kegiatan lelang yang ada bpk bisa akses langsung web lpse.bekasikab.go.id dan silahkan manfaatkan fitur pencarian yang ada. Untuk Syarat, disini syarat yang bpk tanyakan syarat apa? Jika sekedar untuk mengetahui adanya kegiatan pelelangan tidak dibutuhkan syarat2 tertentu. Silahkan akses web lpse. Terima Kasih, Salam



kegiatan peningkatan jalan kampung terusan rt 01/01 desa lenggahsari kecamatan cabangbungin pemenang proyeknya atasnama perusahaan apa...?
Yth Bpk Soni, sejauh ini belum kami temukan kegiatan yang bpk maksud di daftar paket lelang lpse.bekasikab.go.id. Bisa jadi kegiatan yg bpk maksud belum di lelangkan atau Jika sudah dilelangkan, sebelumnya Pastikan nama kegiatan yang dimaksud sudah benar. Untuk mencari paket lelang, Silahkan gunakan fitur pencarian yang ada, bisa dengan mengakses menu "Cari" pada halaman depan lpse.bekasikab.go.id kolom sebelah kiri. Terima Kasih, Salam.
kode lelang SDN Mangunjaya 05 kec tambun selatan bekasi 2393352 kapan mulai pembangunannya dan siapa pemenang lelang nya krn saya lihat di lpse nama sdn mangunjaya ko tidak ada.
Yth bu Cecih, paket lelang sdn mangunjaya 05 tambun selatan dengan kode 2393352 sejauh kami pantau melalui lpse.bekasikab.go.id saat ini masih dalam tahapan Kontrak. untuk melihat paket dimaksud, ibu bisa gunakan fitur pencarian, bisa dengan mengakses kolom "Cari" yang ada di sebelah kiri web lpse atau dengan mengklik tombol "Semua" yang ada di sebelah kanan atas daftar e-procurement. Terima Kasih, salam.
Sanggahan pada menu sanggah sdh kami kirimkan, jawaban sanggah sampai hr ini blm kami terima. Panitia mengirimkankan jawaban sanggah kemanakah? terimakasih
Yth Bpk/Ibu, Jawaban sanggah dari panitia adalah melalui aplikasi spse pada paket pekerjaan yang diikuti. Terima Kasih, Salam.

Sanggah percuma pak. Mencari kekurangan perusahaan gol K sgt mudah. Tp th 2012 lalu toh kami bs lulus krn ......... itu realitanya pak. Salam hangat. Semoga LKPP bisa memperjuangkan Prakualifikasi.
Bapak/Ibu Yth. Proses pengadaan melalui LPSE di desain agar lebih transparan dan terbuka. Untuk menjamin itu, dalam aplikasi SPSE ada menu sanggah dan sanggah banding. Penyedia diharapkan dapat mempergunakan dengan sebaik - baiknya.
Terbukti apa yg sdh diprediksi di dinas bangunan kab.bekasi. dg alasan tidak lulus kualifikasi. Tidakkah sebaiknya Prakualifikasi diadakan kembali. agar panitia tdk seenaknya menggugurkan.
Bapak/Ibu Yth. Untuk menghindari tidak lulusnya dalam tahap kualifikasi, sebaiknya daftar isian kualifikasi yang tersedia dalam SPSE di isi selengkap - lengkapnya baru kemudian dikirimkan lewat menu Tabel Isian Kualifikasi.
Kenapa dokumen penawaran yang menjadi pemenang tidak bisa diakses oleh penawar lain?Agar mereka dapat mempelajari dokumen seperti apa yg layak menjadi pemenang?Jg sesuai dg kterbukaan informasi.
Bapak Ibu Yth. Hasil dari evaluasi yang dilakukan panitia sudah menjelaskan kelebihan dan kelemahan penawaran dari penyedia yang memasukan penawaran. Namun untuk keperluan pemeriksaan semua dokumen dapat dibuka sesuai dengan permintaan pemeriksa berdasarkan surat tugas yang disampaikan ke LPSE.
cari tau permaianan yg terjadi? Dinas Bangunan Kab.Bekasi saat ini melakukan rekayasa itu lg. padahal penawaran kami bs menghemat APBD dan dpt dialokasikan tuk kegiatan lain. Cobalah kritis pak.
Bpk/Ibu yth, Jika Bpk/ibu berpendapat bahwa penawaran dan dokumen kelengkapan perusahaan bpk/ibu lebih baik. bpk/ibu bisa menggunakan fasilitas Sanggah. Terima Kasih, Salam

Bpk/Ibu Yth. kenapa sih lelang di kab. bekasi syarat rekayasa ? evaluasi saja mundur sampai 2 dan 3 kali perubahan. ujung2nya penawaran terendah gugur krn kurang nilai 75. Tidakkah bpk2 tergelitik tuk
Bpk/Ibu Yth, Jadwal Evaluasi msh dimungkinkan untuk mundur jika panitia belum selesai melakukan evaluasi tentunya harus disertai alasan. Untuk penawaran terendah tidak serta merta di jamin akan menang, dimana penyedia tidak hanya di lihat harga penawarannya saja tetapi juga kelengkapan berkas lainnya sesuai yg tercantum pada dokumen pengadaan. Terima Kasih, Salam.
Saya mau tanya mengenai selisih Nilai Pagu dan HPS sangat jauh pada paket Belanja Barang yang akan diserahkan Kepada Masyarakat (Power Thresser, RMU dan Timbangan duduk)
Bpk/Ibu Yth, Penyusunan HPS adalah kewenangan PPK. Patokan untuk suatu paket lelang adalah HPS bukan Pagu. Terima Kasih, Salam.

bagaimana cara mencari paket lelang pekerjaan bencana
Bpk/Ibu, Pada Menu "Home" LPSE kami klik “e-Procurement”, lalu pada kolom "Pencarian" ketik nama paket lelang yang akan di cari lalu enter. Atau klik "cari paket lelang" pada Menu "Home", lalu pada kolom "Pencarian" ketik nama paket lelang yang akan di cari lalu enter. Selamat mencoba.
kenapa kami tidak bisa login ke lpse kab.bogor padahal kami sudah masuk ke INAPROC.
Bpk/Ibu Yth, pastikan perusahaan bpk/ibu sudah terdaftar di LPSE. Jika sudah terdaftar tetapi blm bisa login, silahkan hubungi LPSE dimana bpk/ibu tidak bisa login.  Terima Kasih. Salam


kami sudah register ke lpse kab. bekasi dan dokumen sudah diverikasi oleh petugas lpse kab.bekasi, software apendo sudah kami download tapi upload dokumen tetap tidak bisa, mohon dibantu solusinya.
Bpk/Ibu Yth, dalam meng-upload dokumen penawaran pastikan dokumen sudah di Apendo kan, artinya dokumen sudah berformat (.rhs). Upload dokumen penawaran yang (.rhs) pada saat jadwal lelang "pemasukan penawaran". Kami "TIDAK" merekomendasikan untuk mengirim penawaran pada batas akhir pemasukan penawaran karena Traffic biasanya lebih padat. Jika masih menemukan kesulitan silahkan telp kantor kami atau datang ke kantor kami. Terima Kasih, Salam

Lelang ID 2412352 & ID 2414352 dibatalkan dengan alasan "peserta yang hadir untuk pembuktian kualifikasi kurang dari 3 (tiga) dari 5 (lima) peserta yang diundang", yg lengkap saja tdk di undang pak!
Bpk/Ibu Yth, Yang melaksanakan proses pengadaan baik yang mengundang perusahaan maupun yang membatalkan paket lelang itu semua kewenangan panitia. Bpk/Ibu bisa menanyakannya pada panitia lelang terkait. Terima Kasih.

Apakah peserta pada tahap Pra-kualifikasi akan dihubungi untuk pembuktian kualifikasi? Jika tidak dihubungi apakah diberi keterangan mengenai kesalahan/kekurangan dokumen pada tahap pra-kualifikasi?
Bpk/Ibu Yth, pada tahap Prakualifikasi Peserta yang lolos seleksi, undangan di kirim oleh Panitia melalui email perusahaan yang terdaftar. Pastikan untuk mengecek email perusahaan bpk/ibu atau cek inbox pada web lpse.

Apakah pada tahap Pembuktian kualifikasi, kami sebagai peserta di beritahukan via email atau telepon? Bila pada tahap pembuktian kualifikasi kami tidak di hubungi mengapa?
Bpk/Ibu Yth, pada tahap pembuktian kualifikasi peserta yang lolos seleksi dikirimkan undangan oleh panitia melalui email. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika dirasa perlu panitia menghubungi perusahaan Bpk/Ibu melalui media lain (spt. Jasa pengiriman, telepon). Terima Kasih 


dari sekian ribuan paket lelang menggunakan lpse mengapa setiap sy mengikuti lelang di kab. bekasi tdk pernah menang2, apakah memang sudah diarahkan paket2 tsb sedangkan saya mengikuti secara fight
Bpk yth, yang menentukan pemenang adalah wewenang panitia lelang. Jangan patah semangat pak, pastikan dokumen kualifikasi bapak lengkap dan harga penawaran bagus untuk tiap paket yang bpk ikuti. Terima Kasih, salam.
mhon dibantu. dalam mengisi no NPWP salah. bagmana cara untuk membetulkanya. ctt : pada kolom tersebut NPWP tsbt tdk bisa diubah. trims
Pak Wahid, NPWP Perusahaan bagian dari identitas perusahaan jadi benar tidak dapat di edit tanpa di verifikasi terlebih dahulu. Jadi untuk merubahnya, silahkan ke LPSE tempat perusahaan bpk terdaftar. Lakukan verifikasi ulang seperti awal mendaftar di LPSE, sertakan surat permohonan perubahan NPWP bermaterai di ttd Direktur. Terima Kasih, Salam.
ass.. saya ingin bertanya,, kalo soal pembangunan gapura untuk stiap kecamatn di kabupaten bekasi,, itu masuknya dalam hal apa..?? pengadaan atau yg lain..?? dan pengumuman mulai serta pmenang'a kpan?
Bpk Rizki yth, sesuai pengamatan kami sampai dengan sekarang tertanggal 03 mei 2013 belum ada pengadaan untuk pembangunan gapura yang dilangsungkan melalui LPSE. Untuk informasi lebih jauh silahkan tanyakan langsung kapada SKPD terkait. Terima Kasih, Salam.
Apa syarat syarat perusahaan kami untuk bisa di jadikan perusahaan rekanan,dalam pengadaan barang dan jasa pemkab bekasi...terima kasih
Bpk/Ibu Yth. Untuk ikut serta di Proses Pengadaan Barang/Jasa secara Elektronik. Sebelumnya Perusahaan Bpk/Ibu mesti terdaftar di LPSE. Silahkan daftarkan Perusahaan melalui LPSE terdekat. Info lebih lanjut silahkan download artikel "Syarat Verifikasi bagi Penyedia" pada menu Special Content. Terima Kasih, Salam.
selamat malam,mau tanya alamat lengakp LPSE kabupaten bekasi dimana yah???terimakasih
LPSE Kabupaten Bekasi :
Gedung Bappeda Lantai 1 Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat. Info lebih lanjut silahkan buka web lpse, menu Kontak Kami. Terima Kasih, Salam.


Tentang data kualifikasi dan dokumen pnwran berserta frmlir isian kualifikasi. Apa gunanya penyedia mengupload data persahaan ke data penyedia lpse, kalo frmlir isian kualifikasi dikrm jg bsrta pnwrn
Bpk/Ibu Yth, Data Kualifikasi Perusahaan selengkap-lengkapnya di upload di aplikasi lpse beserta hasil scan berkas2nya sbg lampiran, sehingga Pada saat ikut dalam proses lelang, bpk/ibu cukup memilih data kualifikasi yang diperlukan. Sedangkan formulir isian kualifikasi yang dikirim beserta penawaran digunakan semacam resume/sebagai ringkasan untuk memudahkan panitia memeriksa data kualifikasi perusahaan bpk/ibu.

Terima Kasih, Salam
apakah badan usaha yg baru berdiri hrs punya pengalaman minim 1 pengalaman pdhal diperpres dikecualikan & penilaian berdasarkan bobot teknis.bisa gag pengalaman itu dr anggota bdn usaha (personil)?
Untuk Perusahaan memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkunganpemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagiPenyedia Usaha Mikro, Usaha Kecil danKoperasi Kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan untuk personil ada penilaian tenaga ahli sesuai dengan persyaratan dalam dokumen pengadaan.