Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Kenapa saya tidak bisa mendaftar online ?Jawabannya selalu username telah digunakan walaupun sudah saya coba untuk semua username.Terima kasih
Silahkan dicoba lagi pak atau bapak dapat menghubingi helpdesk lpse kabupaten bekasi
makasih
saya dari luar bekasi, sejak seminggu saya mau login nggak bisa2, apa lpse bekasi di peruntukan bagu cv2 tertentu aja.???
silahkan dicoba lagi pak atau bapak dapat menghubungi helpdesk lpse kab bekasi
makasih
bos knp saya nggak bisa masuk buat login, udah beberapa CV saya coba, udah 5 hari saya tunggu tp nggak bisa login
Silahkan dicoba lagi pak.. atau bapak bisa menhubungi halpdesk lpse kabupaten bekasi
makasih
kami akan mengikuti lelang yang pemasukan penawarannya maksimal tanggal 16 namun tidak bisa masuk-masuk ke lpse.bekasikab.go.id, meskipun sudah dicoba dengan beberapa password dan beberapa perusahaan
ada 35 paket Lelang Aktif yang sedang berjalan di LPSE Kab Bekasi. Dari semua paket tersebut tidak ada yang jadwal terakhir pemasukan penawaran tanggal 16 April 2015. Mohon dicek kembali dan dicermati tahapan tanggal pelaksanaan proses pemilihan penyedia barang/jasa.
Yth Pak Admin.Untuk bisa terhubung dengan agregasi inaproc, tanda'kotak' nya ada di posisi sebelah mana? apa di bawah tombol logout? kenapa tidak bisa di chek list? Terima kasih.
terima kasih pak iman, untuk mencari tanda kotak aktivasi agregasi, setelah login ke dalam SPSE akan tampil halaman "Aktivas Agregasi Inaproc untuk Penyedia" lalu di bagian bawah sebelah kiri ada kalimat " Cek tanda (tanda kotak) jika anda telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan Inaproc". klik tanda kotak tersebut untuk menceklist tanda tersebut. setelah anda menceklist pada tanda kotak tersebut, lalu klik tombol "Lanjutkan Proses Aktivasi"...Langkah untuk melakukan aktivasi bagi setiap penyedia mungkin berbeda, tergantung apakah penyedia tersebut telah terdaftar di satu atau lebih LPSE, atau adanya duplikasi data dengan penyedia lain. Apabila penyedia hanya terdaftar di salah satu LPSE maka akan tampil data penyedia yang akan di aktivasi. Periksa data tersebut lalu klik tombol "Lakukan Aktivasi"..demikian jawaban dari kami
Apakah perusahaan saya boleh ikut tender ??
Persyaratan penyedia yang dapat mengikuti pelelangan wajib memenuhi persyaratan seperti tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor  4 Tahun 2015  perubahan keempat Peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2010 tentang pengadaan barang Jasa Pemerintah Pasal 19 . Untuk mendapatkan akses dalam mengikuti pelaksanaan e- tendering ,  saudara dapat mendaftarkan perusahaan ke LPSE terdekat.
nilai paket kegiatan diatas 100 juta apakah akan dilelang lewat pokja ULP
Adapun ketentuan nilai paket yang diumumkan melalui Unit Layanan Pengadaan, sebagai berikut :
a. Pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa lainnya dengan nilai diatas Rp200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah);
b. Pengadaan Jasa Konsultansi dengan nilai diatas Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah)
pengisian data SIKaP apakah data batas waktunya?
untuk pengisian data SiKAP sampai saat ini belum ada batas waktu pengisiannya, tapi kami sarankan tetap lakukan pengisian pada aplikasi tersebut sejak saat ini guna kepentingan perusahaan saudara dikemudian hari.
SiKAP membantu proses identifikasi data penyedia, sehingga pemilihan penyedia dapat dilakukan dengan cepat - See more at: http://eproc.lkpp.go.id/news/detail/8/Sistem-Informasi-Kinerja-Penyedia-SIKaP#sthash.aLBwL9NI.dpuf
bagaimana caranya untuk mendaftarkan perusahaan ke lpse?
untuk pendaftaran atau registrasi perusahaan pada SPSE, pertama kali anda perlu registrasi secara online melalui website LPSE (disarankan sesuai domisili, contoh jika perusahaan anda berada di wilayah Kabupaten Bekasi anda bisa mengakses website LPSE Kab.Bekasi www.lpse.bekasikab.go.id). setelah melakukan registrasi online, dilanjutkan registrasi offline atau verifikasi data perusahaan di Kantor LPSE sesuai LPSE tempat anda mendaftar secara online. untuk keterangan lebih lanjut anda bisa buka "kontak kami" pada website LPSE
Apakah wajib semua penyedia mengisi data kualifikasi di aplikasi SIKaP?
sangat dianjurkan karena aplikasi SiKap sangat membantu identifikasi dan mengelola data/informasi mengenai riwayat kinerja penyedia, sehingga pemilihan penyedia dapat dilakukan dengan cepat.
SiKAP atau yang biasa juga disebut Vendor Management System (VMS) merupakan sebuah subsistem dari Sistem Pengadaan secara Elektronik yang digunakan untuk mengelola data/informasi mengenai riwayat kinerja dan/ data kualifikasi penyedia barang/jasa - See more at: http://eproc.lkpp.go.id/news/detail/8/Sistem-Informasi-Kinerja-Penyedia-SIKaP#sthash.LPK0ezVG.dpuf
SiKAP atau yang biasa juga disebut Vendor Management System (VMS) merupakan sebuah subsistem dari Sistem Pengadaan secara Elektronik yang digunakan untuk mengelola data/informasi mengenai riwayat kinerja dan/ data kualifikasi penyedia barang/jasa - See more at: http://eproc.lkpp.go.id/news/detail/8/Sistem-Informasi-Kinerja-Penyedia-SIKaP#sthash.LPK0ezVG.dpuf
SiKAP atau yang biasa juga disebut Vendor Management System (VMS) merupakan sebuah subsistem dari Sistem Pengadaan secara Elektronik yang digunakan untuk mengelola data/informasi mengenai riwayat kinerja dan/ data kualifikasi penyedia barang/jasa - See more at: http://eproc.lkpp.go.id/news/detail/8/Sistem-Informasi-Kinerja-Penyedia-SIKaP#sthash.LPK0ezVG.dpuf
Asslamualaikum..pa kenapa akun saya saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc.untuk solusinya bagaimana ?pa
Kepada Yth. Budi S, untuk dapat tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc, pada saat setelah login sebagai Penyedia mencentang/Checklist tanda 'Kotak' setelah itu meng Klik 'Lanjutkan Proses Aktivasi'. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi LPSE terdekat. Terimakasih.
katering dprd
Bisa diperjelas pertanyaan saudara? jika yang ditanyakan mengenai lelang katering DPRD, sampai saat ini SKPD terkait dan Unit Layanan Pengadaan belum mengumumkan lelang dimaksud.
lelang katering
Mohon diperjelas pertanyaan saudara ?
Ass. Pa saya daftar sudah lama, cuma belum verifikasi, untuk pergantian user admin bisa ga??
waalaikusalam, untuk pendaftar yang sudah melakukan registrasi secara online tetapi belum melakukan verifikasi secara manual, masih bisa dilakukan verifikasi langsung ke kantor LPSE Kabupaten Bekasi dengan membawa biodata perusahaan yg dipersyaratkan baik asli maupun fotocopy.
Sistem Intergrasi data kependudukan / SIAK untuk Kec Babelan Khususnya Desa Babelan Kota Terkesan Lambat, saat dibutuhkan pada waktu yang urgent.Trims
kemungkinan traffik pemakaian jaringan cukup padat pada jam-jam tertentu (khususnya jam kerja). tapi untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan ke dinas terkait, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kepada YTH, LPSE kapan tender pengolahan data dokumen bpk (badan Pemeriksa Keuangan) 2015 mohon informasinya terima kasih
paket pekerjaan yang berhubungan dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bisa dilihat melalui LPSE departemen Keuangan RI (www.lpse.kemenkeu.go.id)
As..mkum.sya mautanya pa/ibu.kpan mulai digelar pendaptaran lpse 2015 pa,?
Waalaikumsalam, wr. wb.

Di informasikan untuk pendaftaran atau registrasi sebagai penyedia sudah bisa dilakukan kapan saja. adapun prosedur awal saudara bisa mendaftarkan perusahaan anda secara online pada website kami, kemudian ditindaklanjuti dengan registrasi secara langsung dengan mendatangi kantor LPSE yang beralamat di Komplek Pemerintahan Kabupaten Bekasi Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat Gd. Bappeda lantai 1..
tapi untuk pendaftaran paket lelang, kemungkinan akhir Januari atau awal februari.
demikian agar maklum.
Kepada yth LPSE Kab Bekasi saya mau tanya,,seandainya ada pekerjaan di tahun 2014 yg tidak di kerjakan rekanan, namun di web LPSE Kab Bekasi sudah muncul pemenang lelangnya, pihak mna yg tnggung jwb ?
Dapat kami sampaikan bahwa LPSE Kab. Bekasi berperan sebagai penyedia layanan proses pengadaan mulai dari pengumuman pelaksanaan pelelangan sampai dengan pengumuman pemenang pelelangan. Proses berikutnya adalah pemenang yang ditunjuk akan tanda tangan kontrak bersama antara wakil penyedia dengan pejabat pembuat komitmen (PPK) pada SKPD pemberi pekerjaan. Dalam hal pekerjaan tersebut dilaksanakan atau tidak Bapak/ Ibu dapat memperoleh informasi dari SKPD terkait. Kontrak yang sudah ditandatangani kedua pihak harus dilaksanakan dengan baik. Konsekwensi dari tidak dilaksanakannya kontrak sesuai dengan kesepakatan akan berdampak pada kedua belah pihak itu sendiri. terima kasih
di sekitar lingkungan kami yaitu kavling tandang mandiri rt.03 rw.08 lubang buaya,setu,bekasi semua jalannya sudah di cor,tapi kenapa di dlm lingkungan kami tidak tersentuh pembangunan jalan
Terima kasih sebelumnya, tapi kami sarankan anda menghubungi langsung Dinas terkait
kami bergerak di bidang general suplayer kalau mau gabung mendapatkan job job trsbt bagaimana cara nya yac terimakasih
kami sarankan jika perusahaan anda sudah sebuah badan usaha untuk melakukan pendaftaran sebagai penyedia melalui LPSE. setelah itu anda nanti bisa mengikuti lelang pengadaan sesuai bidang usaha saudara, dengan prosedur yang sudah ditetapkan. Lelang Pengadaan yang bisa anda ikuti bersifat Nasional. terima kasih
Saya punya usaha yg bergerak dibidang kendaraan yaitu jemputan karyawan dan rent car. Mohon bantuannya utk bekerjasama?
kami sarankan jika perusahaan anda sudah sebuah badan usaha untuk melakukan pendaftaran sebagai penyedia melalui LPSE. setelah itu anda nanti bisa mengikuti lelang pengadaan sesuai bidang usaha saudara, dengan prosedur yang sudah ditetapkan. Lelang Pengadaan yang bisa anda ikuti bersifat Nasional. terima kasih
bagai mana cara sy memberikan usulan u/jenis tanaman pelindung agar nanti dlm perencanaan taman,dan penghijaun d kab.bekasi..menggunakan phn trembesi,dan d masukan pada perencanaan kedepan...
Terima kasih sebelumnya atas perhatian saudara dan kami sarankan anda bisa menghubungi dinas terkait yang membawahi bidang pertamanan..
kira2 berapa hari proses pengiriman password dari verifikasi? karena saya sudah verifikasi sejak hari jumat, dan belum mendapatkan passwordnya hingga hari ini??
proses tersebut tidak membutuhkan waktu lama setelah dilakukan atau disetujui oleh kami, dengan cara melakukan registrasi ulang di kantor kami dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan ketika saudara mendaftar (registrasi online) pada website kami..Jika terjadi keterlambatan dalam menerima balasan kami, kemungkinan ada faktor teknis pada sistem kami. dan jika keterlambatan  tersebut berlangsung berhari-hari, disarankan untuk berkonsultasi langsung dengan kami via telepon atau datang langsung ke kantor kami.
terima kasih
selamat pagi, saya ingin bertanya untuk password loginya mengapa belom ada di email kami sampai sekarang?? terima kasih
Coba di lakukan pengecekan di email  perusahaan bpk/ibu
Selamat pagi, saya sudah mendapatkan email persetujuan, kira - kira kapan saya akan mendapatkan passwordnya?? terima kasih
LPSE melakukan verifikasi data perusahaan Bpk/ Ibu. Persetujuan akan di email ke email penyedia, sedangkan pasword  Bpk/ Ibu sesuai dengan pengajuan masing-masing.
Kapan dilaksanakan tender jasa konstruksi pembangunan gedung dll ?
Lihat website : lpse.bekasikab.go.id  ... cari lelang yang aktif
apakah untuk pengecoran jalan di jl amarilis RT04 RW 15 sudah dilaksanakan
coa di cek di website ; lpse.bekasikab.go.id
mengapa pembagunan Proyek tidak seuai den kebutuhan,jalan yang sudah parak tidak di perbaiaki sementara jalan di perumaham yg di perbaiki?
Coba hubungi dinas teknis terkait
maaf sebelumnya, untuk penerimaan CPNS lowongan KAB.BEKASI kapan di bukanya ya?
Coba hubungi BKD Kabupaten Bekasi d/a Gedung Bupati Bekasi  lt. 3 Cikarang Pusat
mohon bantuannya, apakah dimungkinkan untuk jadwal upload dokumen penawaran dimundurkan sabtu atau minggu? terimaksih.
Batas akhir uplload dokumen penawaran tidak boleh hari libur
Kepada yth,Kepala Tim Pokja VDitempatDengan Hormat,Sehubungan dengan lelang dengan Kode 4418352 dimohonkan untuk dimundurkan jadwalnya hingga 18-08-2014 karena tim ahli kami baru tiba hari ini.
Coba hub ULP. di no telp. 021- 89970946
asslamualaikum wr.wb Saya adalah mahasiswi dari Universitas negeri yang ada di bogor. saat ini saya tengah menghadapi kesulitan secara finansial. apakah Pemda Bekasi memberikan beasiswa bagi putra/put
coba Hub BKD Kabupaten  Bekasi - Gd Bupati Bekasi Lt 3
Saya mohon pihak ULP Profesional dan lebih mengutamakan kepentingan umum bukan untuk kepentingan Pribadi atau Dinas Tertentu..Untuk apa ULP di buat..???
ULP berisi personel  yang kompetensi dan integritasnya telah diuji melalui sertifikasi dan pembinaan peningkatan keahlian
pa saya mw tanya nama-nama perusahaan lelang tender menpera yang masuk dalam program rusunawa ponpes mck
lihat di website : lpse.bekasikab.go.id
justru yang di undang yang tidak lengkap apa ini pengaturan?
evaluasi masih dalam tanggungjawab dan ranah ULP
knp setiap kami mengikuti lelang terendah dan lengkap selalu tidak ada undangan.apa karna ada pengaturan?ini kan lelang umum
Evaluasi dan klarifikasi masih di ranah ULP coba Hub ULP Kabupaten Bekasi - 021-89970946
bagai mana cara membukahasil pemenang lelang
lihat di website ; lpse.bekasi.kab.go.id  cari pemenang lelang
Klu undangan klarifikasi dikirim lewat email atau bukan pa.makasih?
Yth. Bapak Deni.. Untuk undangan klarifikasi dikirim lewat email penyedia yang sudah terdaftar di SPSE.. dapat di check pada menu inbox pada saat login sebagai penyedia. Terima kasih.
Ass.wr.wb..Bagaimana Cara nya Kita Mengganti Almt.Email perusahaan dan bisa tidak mengganti secara online..trimakasih
Yth. Bapak Ncek.. Penggantian email perusahaan harus datang ke kantor LPSE. Untuk persyaratannya bapak dapat lihat pada Special Content di menu Home website kami tentang Syarat Penggantian Email Penyedia. Terima kasih.
Kami harap adanya transparansi rekanan lewat media baik cetak maupun electronic yang seharusnya black list karena selama ini TOPAN RI selalu memantau kinerja para rekanan yang tidak berkualitas
Black List merupakan kewenagan Pengguna Anggaran atas usulan PPK
sampai sejauh ini TOPAN RI menghimbau nadanya yransparansi daftar rekanan yang seharusnya black list, karena TOPAN RI memantyau kinerja para rekanan yang tidak berkualitas di jajaran pemkab bekasi
Black List sepenuhnya menjadi kewenangan Pengguna Anggaran atas usul PPK
Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc, maksudnya apa y? Ijin Usaha pada Portal Data Penyedia LPSE pada penyedia saya koq tidak bisa di isi dan disave, kenapa ?
untuk yang kesulitan agregasi data penyedia hub LKPP RI - 021- 29935577
bu jalan kp kandang cebong ngga di anggarin bu?
Silahkan hub Dinas Teknis
kenapa password baru saya tidak masuk ke kotak masuk email saya?ada solusi lain untuk login klo saya lupa password ??? kemana saya harus lapor ??!!!
Hub LPSE kab Bekasi 021- 89970696
saya pesimis terhadap kinerja ULP dalam hal tender terbuka ini, karena orang2 ULP masih PNS dilingkungan Kab. Bekasi yang bisa dikendalikan oleh pimpinan, kalo bisa ULP ada org independen jg
ULP terdiri dari personel yang komptensi dan integritasnya teruji melalui sertifikasi dan pelatihan barang/jasa
mengapa dinas bangunan dlm hal analisa harga satuan pakai AHS yang sama dgn kota bekasi, apakah perencanaan AHS hanya copy paste, karena setiap kota/kab punya ciri khas dlm penyusunannya
silahkan hubungi  dinas teknis terkait
sejak kapan LPSE berdiri dan keorganisasiannya bagaimana ?
Bapak Muammar Yth. Bapak bisa melihat di website lpse.bekasikab.go.id pada content Regulasi. Terima kasih
sesuai dengan surat edaran gubernur jawa barat tentang NPWP.Apakah kami dari Perusahaan yang NPWP diJakarta pada saat pendaftaran Lelang sudah harus mempunyai NPWP perusahaan Cabang Kabupaten Bekasi?
NPWP berlaku di seluruh wilayah indonesia. Coba konsultasi dengan Kantor Pajak Tempat Bpk/ Ibu ber domisili
dear LPSE Bina Marga Kab. Bekasi, mohon info nya mengenai kapan di mulai nya lelang umum BINA MARGA . Mohon di beri penjelasan , terima kasih sebelumnya...???
silahkan lihat website : lpse.bekasikab.go.id
Dear LPSE Kab. Bekasi,Mohon info mengenai pekerjaan di LPSE Kabupaten Bekasi Apakah harus perusahaan yang memiliki NPWP Kabupaten Bekasi saja yang mengikuti lelang umum atau penunjukan
Bapak Andi Yth. Pelelangan pengadaan barang/jasa ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta pengadaan yang berbentuk Badan Usaha, Kemitraan/KSO atau peserta perorangan yang memenuhi kualifikasi. Tidak mewajibkan mempunyai domisili ditempat tertentu.