Kode Paket 13002352
Nama Paket Belanja alat listrik dan elektronik (lampu pijar, battery kering)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19645016 Belanja alat listrik dan elektronik (lampu pijar, battery kering) APBD
Tanggal Pembuatan 22 April 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Bekasi
Satuan Kerja Sekretariat DPRD
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 72.925.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 71.656.475,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD - Bekasi (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

laporan Pajak tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Peserta Non Tender 1 peserta