Kode Paket 38467352
Nama Paket Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak PKM WNJ Paket Gagal
Alasan Pembatalan tidak ada jawaban dari CV paket akan diulang kembali
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
31620140 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak PKM WNJ APBD
Tanggal Pembuatan 22 Mei 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Bekasi
Satuan Kerja Dinas Kesehatan
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 30.421.500,00 Nilai HPS Paket Rp. 30.409.300,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • UPTD Puskesmas Wanajaya - Bekasi (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP Cetak
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Memiliki TDP atau NIB
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Peserta Non Tender 0 peserta