27 September 2023 10:56

Sehubungan dengan telah terintegrasinya data Merek pada aplikasi Katalog Elektronik dengan data merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pelaku usaha yang akan melakukan pencantuman produk pada aplikasi Katalog Elektronik, pada saat melakukan input merek pada menu Informasi Produk hanya dapat mencari merek yang terdaftar pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

2. Penyedia Katalog Elektronik yang telah menayangkan produk pada aplikasi Katalog Elektronik dapat melakukan pembaruan/update merek terhadap produk-produk yang telah tayang pada Katalog Elektronik, dengan cara klik Ubah pada menu Daftar Produk kemudian pada menu Informasi Produk mencari merek yang terdaftar padaDJKI Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

3. Pembaruan/update merek oleh Penyedia Katalog Elektronik hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali untuk tiap produk yang tayang pada Katalog Elektronik. Oleh karena itu, kami sampaikan agar Penyedia tidak salah dalam memilih merek yang terintegrasi dengandata merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Lampiran: